Kenapa Tumit Kaki Sering Sakit Saat Bangun Tidur ? Ini Dia Solusinya !

Anda sering mengalami nyeri yang tidak tertahankan di sekitar tumit ? Terutama pada saat bangun tidur ? Nyeri tumit atau dalam dunia kedokteran disebut dengan istilah Plantar Fasciitis merupakan suatu kondiri dimana tumit menjadi lemah, membengkak dan meradang, akibatnya tumit atau telapak kaki terasa nyeri saat berdiri atau berjalan.

Kebanyakan mereka yang berusia antara 40-60 tahun mengalami nyeri tumit dan sering diduga akibat karena penyakit asam urat yang dideritanya. Namun ternyata nyeri tumit tidak hanya disebabkan oleh asam urat saja, menurut Dr. Laura Djuriantina, RS Pondok Indah Jakarta, nyeri tumit dan telapak kaki bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti : banyak melakukan aktifitas yang banyak bertumpu pada tumit, berlari jarak jauh, akibat menari balet atau senam aerobik.

Penyebab nya bisa terjadi karena berat badan yang berlebihan, kegiatan sehari-hari atau karena memakai sepatu yang tidak cocok. Gejala yang biasa muncul yaitu nyeri saat bangun tidur atau duduk lama, kemudian perlahan kaku sedikit berkurang setelah berjalan beberapa langkah. Nyeri tumit ini tentunya jangan dibiarkan begitu saja karena dapat menyebabkan pengapuran pada tulang tumit sehingga bentuk kaki pun akan berubah. 

Solusi Ampuh Mengatasi Nyeri Tumit Saat Bangun Tidur


Sekarang anda tidak perlu risau lagi karena kami memiliki solusi yang paling tepat dan cepat dalam mengatasi nyeri tumit saat bangun tidur ? yaitu dengan rutin mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Mengapa demikian ? QnC Jelly Gamat mengandung banyak sekali kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan, salah satunya kandungan gamat (teripang emas) yang ada di dalam nya. Teripang emas yang digunakan termasuk ke dalam jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik yang ada di dunia. 

Kandungan gizi yang sangat lengkap di dalam teripang bermanfaat sekali dalam mengatasi nyeri tumit kaki terutama kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) dan Chondroitin di dalam teripang, dipercaya mampu :

  • Meringankan gejala arthritis dan sakit pada persendian
  • Meningkatkan kadar insulin darah
  • Mencegah terjadinya penyumbatan di dalam sirkulasi darah
  • Meringankan gejala artritis
  • Menjaga kelenturan persendian
  • Mencegah dan mengobati osteoporosis dan osteoarthritis
  • Membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang
  • Mengobati penyakit asam urat
Selain mengandalkan teripang, QnC Jelly Gamat juga memadukan bahan-bahan alami lainnya seperti : Air RO, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, dll. Kandungan-kandungan tersebut bukan tanpa alasan melainkan sebagai bahan pelengkap untuk pewarna dan pembentuk rasa yang diambil dari bahan-bahan alami dan tentunya bermanfaat bagi kesehatan. 

QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan produk sebelumnya yang serupa yakni menggunakan bahan-bahan yang masih fresh dan segar dari teripang emas laut Indonesia. Tak hanya itu QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh anak-anak dan ibu hamil karena sifatnya yang mudah larut di dalam air sehingga tidak menyebabkan efek samping apapun.

PESAN SEKARANG JUGA
BELI BANYAK LEBIH HEMAT
http://obatsakittumit.blogspot.co.id/2016/03/tips-dan-cara-memesan-qnc-jelly-gamat.html
TERIMA BARANG BARU TRANSFER

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »